Rahasia Mendapatkan Peluang Bisnis Rumahan 2016 Tanpa Modal Untuk Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa dan Semua Kalangan

Tips Peluang Usaha Sampingan Jual Beli Emas Atau Perhiasan

Bisnis Jual Beli Emas Atau Perhiasan - Dewasa ini, kesadaran mengenai hidup lebih layak telah disadari oleh khalayak umum. Sehingga banyak yang menginvestasikan uang mereka di beberapa sektor yang menguntungkan daripada membelanjakannya. Beberapa diantaranya adalah investasi tanah, mata uang asing, dan emas. Diantara ketiga pilihan tersebut, emas adalah investasi yang paling menguntungkan karena kestabilan harga yang dijanjikannya. Oleh sebab itu, peluang usaha sampingan jual beli emas atau perhiasan merupakan pilihan yang tepat untuk menampung para pencari emas berkualitas dengan bentuk dan macam yang fantastis.

peluang usaha sampingan jual beli emas atau perhiasan

Trik menjalankan peluang usaha sampingan jual beli emas atau perhiasan

Trik Pemasaran
Untuk mengembangkan peluang usaha sampingan jual beli emas atau perhiasan, tentunya tidak serta merta langsung seabrek toko Anda dipenuhi dengan emas yang mampu menarik pembeli. Hal ini dapat dirintis sebagai peluang usaha rumahan seperti arisan. Arisan memang terdengar remeh, akan tetapi, Anda sebagai koordinatornya bisa mendapatkan keuntungan. Jadi demikian, arisan yang Anda adakan menjanjikan setiap anggotanya mendapatkan emas dengan corak dan motif yang satu setiap bulannya. Dengan demikian, Anda dapat mematok setiap iuran yang harus dibayarkan. Dalam posisi ini, Anda dapat meminta iuran sedikit lebih untuk keuntungan untuk Anda pribadi yang tentunya telah disepakati oleh anggota.

Selain itu, bagi Anda yang sudah memiliki toko emas dan Anda berminat untuk mencari pelanggan dengan jumlah yang besar. Anda dapat meluangkan waktu berusaha jual beli emas atau perhiasan guna memasarkannya kepada ibu-ibu didaerah mengatasnamakan arisan. Tentu hal ini membawa keuntungan yang besar, mengingat anggota arisan tidak hanya 7 hingga 10 orang saja dan diundi setiap bulan atau 2 minggu sekali. Katakan saja setiap dua minggu sekali, undian emas ini ditentukan pemenangnya, dengan kata lain, peluang bisnis jual beli emas atau perhiasan yang Anda kelola mampu menjual 2 kali emas dengan keuntungan yang tetap.

Trik penjualan
Tentunya, Anda harus pandai-pandai menyodorkan harga emas yang Anda kelola tersebut dan tidak membandrol harga emas terlalu tinggi sehingga mengkapokkan konsumen. Hal lain yang wajib Anda lakukan guna memperbesar peluang usaha sampingan jual beli emas atau perhiasan adalah dengan bekerjasama dengan para pengrajin emas. Dengan cara ini, Anda dapat mengklasifikasikan barang dagangan Anda menjadi tiga bagian.
Cerdas Melihat Prospek Peluang Bisnis Jual Batu Akik
Pertama adalah anak kecil, kedua dewasa, dan yang terakhir kepada orang yang tua. Tentunya, jenis mode antara laki-laki dan perempuan dibedakan berdasarkan aksesoris dan variasi pembentuknya. Dengan pemikiran inovatif ini, diharapkan dapat menjaring para konsumen sekaligus menjadikan peluang usaha sampingan jual beli emas atau perhiasan secara lebih luas. Hal terakhir yang patut Anda coba selanjutnya adalah pemberian kredit kepada para konsumen. Dengan adanya pembayaran cicilan ini, para konsumen dapat memiliki perhiasan berkualitas dengan bentuk yang menarik tanpa membebani konsumen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Peluang Usaha Sampingan Jual Beli Emas Atau Perhiasan