Rahasia Mendapatkan Peluang Bisnis Rumahan 2016 Tanpa Modal Untuk Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa dan Semua Kalangan

Peluang Usaha Es Krim Rumahan Yang Cocok Untuk Iklim Tropis Indonesia

Peluang Usaha Es Krim - Jika mendapat tawaran sebuah es krim, sangat sulit bagi kita untuk menolaknya karena memang es krim merupakan favorit hampir semua orang, khususnya di Indonesia yang beriklim tropis. Tentu sangat menarik untuk melihat kenyataan tersebut sebagai peluang usaha rumahan karena memang pembuatan es krim sudah dapat dilakukan di dalam rumah. Di samping itu, jika dilihat dari tingginya permintaan pasar terhadap es krim seharusnya hal ini memicu ide kreatif pengusaha rumah tangga untuk membangun usaha es krim rumahan. Selama ini es krim hanya memiliki rasa yang monoton dan membosankan tetapi kemunculan usaha es krim rumahan bisa menjadi solusi yang tepat.

Peluang Usaha Es Krim Rumahan yang Menjanjikan

Peluang Usaha Es Krim Rumahan dan Kendala yang Harus Dihadapi

Bahan Baku Es Krim
Ada banyak hal yang bisa anda lakukan di sela-sela kesibukan anda, apalagi jika waktu anda banyak tidak terpakai dan selalu di rumah. Anda bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk membuat usaha es krim rumahan yang menarik dan menggugah selera. Yang biasanya membuat rasa es krim rumahan terasa istimewa yaitu bahan bakunya. Es krim ini terbuat dari bahan yang alami dan memiliki kekayaan akan rasa yang memang lebih luas. Es krim hasil produksi rumahan ini terbuat dari aneka jenis susu sebagai bahan bakunya. Adapun susu yang dipakai yaitu jenis full krim, susu segar langsung dari sapi, susu kedelai, susu almond, hingga susu kambing.

Varian Rasa Es Krim
Disamping terbuat dari bahan-bahan pilihan yang alami dan segar, es krim rumahan juga sangat menarik dengan varian rasanya seperti green tea, kacang ijo, durian, sorbet buah, kacang merah, ubi ungu, pistachio serta rasa unik yang lain. Rasa-rasa unik tersebut tentu belum tentu anda temukan di es krim buatan pabrik sehingga usaha es krim rumahan memiliki keunggulan tersendiri yang menjadi daya tarik bagi konsumen es krim. Apalagi dengan bahan alami yang bebas dari pengawet dan sudah pasti sehat membuat es krim ala rumahan ini digemari banyak konsumen.

Bahan Pengawet Es Krim
Namun demikian, tantangan usaha es krim rumahan yaitu berupa modal kecil dan daya tahan yang tidak selama es krim pabrik. Es krim buatan rumahan memiliki kelemahan tidak sanggup bertahan lama walaupun disimpan di dalam freezer. Hal itu lantaran tidak tersedianya bahan pengawet untuk es krim rumahan. Hal itulah yang perlu anda pikirkan ketika ingin memulai usaha es krim rumahan.
Baca Juga : Resep Rahasia Peluang Bisnis Rumahan Kue Kering
Saran Bisnis Es Cream
Sebagai solusi dari berbagai kelemahan yang ada pada usaha es krim rumahan, kami menyarankan untuk memperkirakan terlebih dahulu jumlah es krim yang akan anda produksi secara harian. Hal ini penting agar tidak terjadi penumpukan es krim sisa di dalam freezer. Di samping itu, ketika terjun di pasar, anda harus cerdik dalam bersiasat agar dapat bersaing dengan es krim buatan pabrik yang memang lebih populer di masyarakat. Nah itulah dia artikel tentang peluang bisnis es krim rumahan semoga menambah wawasan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Usaha Es Krim Rumahan Yang Cocok Untuk Iklim Tropis Indonesia