Rahasia Mendapatkan Peluang Bisnis Rumahan 2016 Tanpa Modal Untuk Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa dan Semua Kalangan

Pandai Memanfaatkan Peluang Usaha Jual Spare Part Dan Bengkel Motor

Usaha Jual Spare Part Dan Bengkel Motor - Perjalanan mendapat sebuah pekerjaan bukanlah hal yang simple. Apalagi di zaman sekarang sekarang ini. Oleh sebab itu, kita harus berani mengembangkan kecintaan terhadap sesuatu menjadi object penghasil uang. Itulah mengapa, jika Anda bekerja berdasarkan hobi, maka Anda tidak pernah merasakan siksaan pekerjaan. Salah satu kecintaan yang dapat Anda kembangkan saat ini adalah peluang usaha jual spare part dan bengkel motor. Geliat usaha ini memiliki prospek yang baik, mengingat permintaan motor dari tahun ke tahun selalu melonjak naik.

Kunci Sukses Membuka Peluang Bisnis Jual Beli Mobil Motor Bekas
prospek peluang usaha bengkel motor dan jual spare part
Strategi membuka peluang usaha jual spare part dan bengkel motor
Dimulai dari rumah
Hal tersebut sudah cukup menjadi alasan mengapa Anda harus tertarik dengan peluang usaha jual spare part dan bengkel motor. Dalam perjalanan merintis peluang ini, Anda harus menyiapkan modal yang tentunya tidak sedikit. Meskipun demikian, peluang usaha bengkel motor dan jual spare part merupakan pekerjaan yang menjanjikan karena hampir keuntungannya adalah 60 hingga 100 persen untuk satu spare part motor. Bukankah ini pekerjaan yang menggiurkan? Guna mempersiapkan pekerjaan ini, Anda dapat memilih lokasi penjualan spare part. Ada baiknya, Anda memulainya dari rumah sendiri.

Pembinaan harga
Dengan melihat peluang bisnis jual spare part bermerk dan membuka bengkel motor ini dapat pula dikerjakan sebagai peluang bisnis sampingan. Dengan menyediakan tempat penjualan spare part dan bengkel, dua hal ini adalah kesatuan yang menguntungkan. Semisal, saat ada customer yang datang dan dia ingin mengganti oli motornya, dia dapat membelinya ditempat Anda. Kemudian, Anda akan mendapatkan keuntungan dalam dua hal. Pertama, keuntungan dari jualan oli itu sendiri, dan keuntungan biaya penggantian oli. Sebagai rekomendasi diawal merintis karir, Anda harus lebih sensitive terhadap harga apalagi montir yang Anda miliki juga belum berpengalaman. Setidaknya, memberikan harga sedikit miring pada perbaikan dan spare part cukup ampuh untuk mengundang para konsumen.
prospek peluang usaha modif motor
Modif Motor
Disisi lain, peluang bisnis usaha jual spare part dan bengkel motor yang dapat Anda tambahkan dibengkel kreatif Anda ini adalah jasa modif motor. Jasa ini tentunya bukan main-main, itulah sebabnya, Anda sebaiknya membatasi diri dengan hanya menerima jasa plester dan modif sticker. Hal ini relative lebih aman karena memodif motor apalagi pada mesin akan mengalami banyak kendala serta kocek yang tidak sedikit. Untuk modif yang lebih tinggi tingkatannya, Anda dapat melakukannya pasca montir yang Anda miliki benar-benar memiliki pengalaman.
Tips dan Cara Membuka Peluang Bisnis Cuci Mobil Dan Motor
Perekrutan
Untuk mendapatkan montir yang handal, tentunya ini adalah perkara yang tidak mudah, akan tetapi masih bisa diusahakan. Anda dapat merekrut siswa lulusan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) yang tentunya mendapatkan pengalaman sebelum mereka lulus. Dalam perekrutan ini, Anda akan mendapatkan bibit montir terdidik untuk membesarkan peluang usaha jual spare part dan bengkel motor.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pandai Memanfaatkan Peluang Usaha Jual Spare Part Dan Bengkel Motor